Hari Pelanggan Nasional Ala Yamaha

Hari Pelanggan Nasional Ala Yamaha
Sabtu, 5 September 2015 13:35
Okky Zulham Hadi

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dan bentuk apresiasi kepada para pelanggan Yamaha, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyelenggarakan aktivitas Yamaha Customer Day di seluruh kota besar di Indonesia yang berlangsung secara serentak (4/9). Adapun dalam kegiatan ini Yamaha mempersembahkan kejutan-kejutan yang dikhususkan bagi pelanggan Yamaha.

“Ini merupakan ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan yang telah mendukung Yamaha sebagai produk pilihan masyarakat Indonesia dan komitmen kami untuk selalu meningkatkan kualitas kepuasan pelanggan serta terus berinovasi dalam menghadirkan produk baru,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Uniknya, Yamaha memberikan kejutan kepada para pengendara motor Yamaha yang sedang berkendara di jalan raya, dengan turun ke jalan untuk menyampaikan rasa terima kasih secara langsung dan membagikan flyer yang dapat ditukarkan di dealer Yamaha dengan voucher service dan Yamalube carbon cleaner. Sedangkan bagi para pelanggan yang sedang berada di dealer Yamaha mendapatkan souvenir menarik.

Kejutan berikutnya, Yamaha telah mengundi grand prize nasional Blue Core Quiz yang berhadiah 1 (satu) unit motor Yamaha Mio M3 125. Pun kuis ini sudah berjalan pada bulan Agustus lalu. Keluarlah sebagai pemenang adalah Bapak Rosmana dari kota Jakarta yang berhasil memenangkan hadiah utama tersebut.

Yamaha Customer Day tahun ini terasa semakin istimewa, pasalnya Yamaha mewujudkan impian tiga orang pelanggan loyal yang terpilih di tiga kota, yakni Jakarta, Bandung dan Semarang. Dengan memberikan kejutan berupa bantuan dana usaha  serta menyiapkan hadiah.

Sedangkan sebagai kontribusi untuk selalu memuaskan kebutuhan pelanggan melalui produknya, Yamaha memberikan edukasi di jaringan dealer 3S Yamaha mengenai keunggulan dari Blue Core yakni 50% lebih irit dan tenaga besar serta manfaat dari produk Yamalube Carbon Cleaner. Blue Core sendiri telah diaplikasikan di produk Mio M3, NMAX dan All New Soul GT. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.