Honda CBR250RR Semakin Dekati Tahap Produksi Massal

Honda CBR250RR Semakin Dekati Tahap Produksi Massal
Kamis, 29 Oktober 2015 16:10
Ilham Pratama

Di Tokyo Motor Show 2015 pekan ini, pabrikan motor asal Jepang, Honda menampilkan motor konsep berjuluk Light Weight Super Sport Concept (LWSSC). Meski tidak disebutkan secara gamblang, namun motor ini diyakini merupakan prototipe dari CBR250RR.

Berbeda dari saudaranya, CBR250R, Honda menawarkan desain serba berotot dan futuristik pada LWSSC. Diantaranya melalui sudut-sudut tajam pada panel fairing, headlamp hingga ke bodi belakang.

Tidak sekadar bertampang sangar. LWSSC juga diimbangi dengan sederet fitur penunjang yang terbilang eksotis dan sangat kental dengan aura racing.

Diantaranya suspensi depan up side down, rem cakram bergelombang, buntut single seater hingga knalpot keluaran Akrapovic. Ini sedikit menjadi pertanyaan, karena Honda memiliki rekanan knalpot racing Termignoni di ajang MotoGP, bukan Akrapovic.

Mesin yang diusung LWSSC persis dengan prediksi sebelumnya, yakni bertipe 2-silinder segaris. Ini artinya, mesin anyar tersebut dirancang untuk menandingi mesin-mesin dua silinder keluaran Kawasaki maupun Yamaha. Mantap! (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.