Honda Sonic 150 R Motor Terbaik Versi IIMS 2015

Honda Sonic 150 R Motor Terbaik Versi IIMS 2015
Kamis, 3 September 2015 13:35
Dimas Indra B S

Honda Sonic 150 R berhasil menjadi motor terbaik dalam ajang pameran Indonesia International Motor Show 2015. Predikat itu diberikan penyelenggara pameran setelah berhasil menarik hati para pengunjung. Sonic R 150 berhasil mengalahkan pesaing beratnya, Yamaha MX King.

Adapun penghargaan itu diberikan melalui sejumlah kriteria. Panitia menyeleksi peraih predikat motor terbaik berdasarkan kriteria animo pengunjung, desain secara global, acara peluncuran, dan animo masyarakat. Berdasarkan keterangan tertulis dari panitia, Sonic R 150 dianggap lebih menarik perhatian pengunjung IIMS 2015.

Selain motor terbaik, kategori lain yang diberikan adalah scooter terbaik. Kali ini, Yamaha melalui model Nmax berhasil unjuk gigi sebagai yang terbaik berdasarkan kriteria serupa. Nmax mengalahkan rivalnua seperti SYM GTS 250 dan Honda Vario 150.

Untuk kelas sportbike di bawah 300 cc, Yamaha kembali meraih penghargaan yang terbaik. Predikat motor 'laki' terbaik diraih lewat MT-25. Nominator lain seperti KTM Duke 250 dan Honda CBR 150R Street Fire tak bisa menghadang laju MT-25.

Kategori lain yang diperebutkan adalah Best Big Bike alias motor gede terbaik. Kali ini KTM Superduke 1290 sukses meraih predikat terbaik. Motor itu berhasil mengalahkan pesaingnya yakni BMW R90 dan Yamaha MT 09.

Dalam acara pameran kali ini, IIMS juga memberikan predikat motor pendatang baru terbaik. Pemenang kategori ini berhasil diraih oleh Peugeot Django.

Selain motor terbaik, Yamaha juga meraih satu penghargaan lain yakni booth favorit pengunjung. Sedangkan Harley-Davidson menyabet predikat booth terbaik di kelas motor legend. KTM mendapat penghargaan serupa untuk kategori motor adventure.

Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menyatakan secara total pameran kali ini sukses menyedot perhatian 4.894 unit motor dan mobil. Diperkirakan nilai transaksinya mencapai Rp 1,6 triliun. "Untuk IIMS 2016 bakal digelar pada bulan April nanti," kata dia. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.