Vespa SXL dan VXL Diluncurkan di India

Vespa SXL dan VXL Diluncurkan di India
Kamis, 3 September 2015 14:35
Gilang Budiman

Vespa meluncurkan dua varian barunya di India. Dikutip dari www.bikeportal.com, dua varian tersebut adalah Vespa VXL dan SXL. Kedua varian tersebut akan hadir dalam mesin 150 cc dan 125 cc. Untuk varian 150 cc, scooter ini akan diperkuat dengan mesin single silinder berkekuatan 11.4 dk dan torsi sebesar 11.5 Nm. Sementara untuk varian 125 cc mempunyai tenaga 10,5 dk dan torsi sebesar 10.6 Nm. Keduanya pakai mesin 3 Valve dan disandingkan dengan transmisi CVT.  

Pada saat peluncuran, hadir juga mantan pesepak bola Juventus yang kini menjadi brand ambassador Vespa, yaitu Alessandro Del Piero. Kedua model anyar ini hadir dengan berbagai warna baru, yaitu orange, matt black, matt red, dan putih dan telah dilengkapi dengan rem depan disc brake berukuran 200 mm dan rem belakang teromol berukuran 140 mm. Vespa VXL dan SXL memiliki sasis monocoque yang terbuat dari konstruksi baja.

Kedua produk asal Italia ini akan dibuat di Baramati, India dengan 100 persen pekerja lokal.  Hmm.. kalau menilik wujudnya, mirip dengan Vespa LX dan S yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia. Namun lebih detail lagi, spidometer malah mirip Primavera dan Sprint. 

Warna baru

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.