Horee, Pelarangan Ojek Online Ditangguhkan

Horee, Pelarangan Ojek Online Ditangguhkan
Jumat, 18 Desember 2015 16:00
Ilham Pratama

Sejak malam dan pagi tadi, kabar mengenai pelarangan ojek online langsung mendapat reaksi negatif dari publik. Dan siang ini, pengemudi ojek online dan konsumennya bisa bernafas lega.

Pasalnya, pelarangan layanan ojek online yang sebelumnya dikeluarkan Kementerian Perhubungan ditangguhkan lewat pengumuman yang dikeluarkan Presiden Joko Widodo hari ini (18/12).

"Saya segera panggil Menhub. Ojek dibutuhkan rakyat. Jangan karena aturan rakyat jadi susah. Harusnya ditata," cuit Jokowi lewat akun Twitter resminya.

Hal ini langsung disambut salah satu penyedia layanan ojek online, Go-Jek. Via akun Facebook resmi Go-Jek, Nadiem Makarim, CEO Go-Jek mengatakan jika keputusan tersebut bukan hanya penting bagi 200 ribu keluarga driver Go-Jek, tapi juga bukti kemenangan ekonomi kerakyatan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.