Kawasaki Resmi Merilis Motor Mini Z125 dan Z125 Pro

Kawasaki Resmi Merilis Motor Mini Z125 dan Z125 Pro
Senin, 26 Oktober 2015 12:00
Ilham Pratama

Sebelumnya, penampakan soal kehadiran motor baru Kawasaki berjuluk Z125 sempat kami ulas beberapa waktu lalu. Dan hari ini (26/10), Kawasaki Jepang mengumumkan untuk melepas motor tersebut dalam dua versi, yakni Z125 dan Z125 Pro.

Ya, tergabung dalam keluarga 'Z' series ini artinya Z125 memiliki tampilan naked bike yang gahar dan agresif. Hal tersebut terwakili dari desain headlamp dan tank shroud yang tajam.

Fitur lainnya sebagai motor mini, Z125/Z125 Pro terbilang istimewa. Sebut saja rem cakram bergelombang di kedua roda, suspensi depan up side down, monosok di belakang, knalpot under belly tail sangar dan kamuflase sasis delta box di bawah tangki, unik.

Baik Z125 atau Z125 Pro dibekali mesin yang sama, yakni 125 cc 4-tak SOHC berpendingin udara. Sistem bahan bakarnya, Digital Fuel Injection dengan 4-percepatan. Perbedaan keduanya ada pada penggunaan transmisi manual pada Z125 Pro dan girboks centrifugal otomatis seperti motor bebek di Z125.

Belum diumumkan harga jual kedua motor tersebut. Namun akan tersedia tiga pilihan warna, yakni lime green (hijau), metal graphite gray (abu-abu) dan candy burnt orange (oranye). (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.