Walah, Rumah Modifikasi Deus ex Machina Bakal Dibeli Louis Vuitton

Walah, Rumah Modifikasi Deus ex Machina Bakal Dibeli Louis Vuitton
Jumat, 4 Desember 2015 08:35
K Dimas Priyandra

Bagi pelaku atau penggemar motor custom yang beraliran seperti chopper, café racer, bobber. Sepertinya Anda tak asing lagi dengan brand rumah modifikasi Deus ex Machina.

Deus ex Machina ini merupakan merk yang terinspirasi dari kultur motor custom serta surfing yang dibentuk sejak tahun 2005. Hingga 10 tahun umurnya, kini Deux ex Machina sudah menjadi ikon didunia dengan kantornya yang berada di Sydney, Tokyo, Milan, Los Angeles serta Bali.

Tapi, sepertinya Deus ex Machina merasa tak puas, dan ingin terus melebarkan sayapnya ke dunia fashion. Karena seperti yang dilansir Autoevolution, Dare Jenning, pendiri Deus ex Machina sedang dalam pembicaraan penjualan sebagian sahamnya dengan L-Capital, yaitu divisi dari LVMH Group. LVMH ini adalah perusahaan penjual barang mewah lansiran ternama seperti Louis Vuitton serta Moet and Hennessy.

Memang sedikit terdengar kontradiktif. Di mana Deus ex Machina menyasar segmen pria dengan segala produknya yang berkesan jantan. Sedangkan Louis Vuitton, produk-produknya justru merupakan incaran para wanita. Toh demikian, keduanya punya kesamaan, yakni sama-sama mengerti mode yang diinginkan konsumennya.

Jika terjalin kesepakatan antara kedua perusahaan tersebut maka bisa diprediksi Deus pun akan mempunyai masa depan yang baik. Dan Jennings pun mengatakan “cukup banyak negara yang telah kami buat konsepnya untuk berpatisipasi, kenyataan pahitnya adalah kita membutuhkan dana untuk mencapainya,” tuturnya.

Kita tunggu saja kelanjutannya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.