Kawasaki Siapkan 12 Motor Baru Untuk 2 Tahun Kedepan

Kawasaki Siapkan 12 Motor Baru Untuk 2 Tahun Kedepan
Kamis, 17 Desember 2015 16:10
K Dimas Priyandra

Kawasaki merencanakan akan meluncurkan 12 motor baru pada jajaran produknya dalam 2 tahun ke depan. Seperti dilansir Morebikes, Kawasaki mengungkap hal ini saat launching Kawasaki J125 di Malaga, Spanyol, beberapa waktu lalu.

Beruntungnya, angka tersebut tak termasuk motor yang hanya melakukan penyegaran atau minor facelift saja. Jadi sepertinya kita akan melihat 12 motor Kawasaki yang benar-benar baru dalam rentang dua tahun. Artinya, setiap 2 bulan Kawasaki akan membuka selubung motor baru.

Sayangnya, mereka tak memberi bocoran motor apa saja yang akan diluncurkan tersebut. Tapi bisa diprediksi kalau motor konsep Spirit Charger serta Soul Charger yang berdesain futuristis dengan mesin 650 cc 4 silinder supercharged  diprediksi akan menjadi salah satu dari 12 motor baru tersebut. Kita tunggu saja! (otorider.com)

 

Kawasaki

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.