Kualitas Setara OEM, Pelek Chemco Digemari Pecinta Turing

Kualitas Setara OEM, Pelek Chemco Digemari Pecinta Turing
Jumat, 4 Desember 2015 11:45
Ilham Pratama

Sukses menjadi produsen pelek standar (OEM) dan piranti pengereman merek Nissin membuat pelek aftermarket Chemco dari PT Chemco Harapan Nusantara (CHN) digemari pecinta turing.

Seperti diakui Jacob Sanjaya, juragan Inti Jaya Motor distributor resmi Chemco. "Saat ini konsumen Chemco kebanyakan penyuka turing, atau anggota klub motor. Sebab, mereka sudah mengenal merek Chemco sebagai pelek yang kokoh namun ringan," buka pria ramah ini.

Jacob mengatakan 350 set pelek Chemco terjual di pasar Indonesia sebulan. Kota dengan penyerapan terbesar ada di Jakarta, Bandung, Surabaya, Samarinda dan Pontianak.

Harga jual pelek aftermarket dimulai dari Rp 925 ribu (matik) sampai RP 3,3 juta (Yamaha R25). "Kami beri garansi setahun mulai tanggal pembelian," ucapnya.

Pelek Chemco memiliki kualitas SNI setara OEM karena pembuatan dan bahan bakunya yang sama dengan pelek standar pabrik. Chemco sendiri telah memproduksi pelek OEM untuk Kawasaki Ninja 250, Athlete dan Yamaha New V-Ixion.

"Selain produksi OEM, kami menawarkan produk aftermarket dan racing sebagai bentuk ekspansi pasar, sekaligus memberikan pilihan pada konsumen mengenai komponen yang berkualitas standar pabrik," urai Gede Agung Prayajana, Plant Manager Cast Wheel Division CHN. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.