Nissin Siap Hadirkan Rem Balap Motor 250 cc Tahun Depan

Nissin Siap Hadirkan Rem Balap Motor 250 cc Tahun Depan
Jumat, 4 Desember 2015 10:25
Ilham Pratama

Meski sudah menjajal arena balap motor nasional tahun 2012 lalu, PT Chemco Harapan Nusantara (CHN) sebagai produsen pelek Chemco dan rem Nissin mengaku siap menambah amunisinya tahun depan.

"Kami mencoba untuk memberi support produk sistem pengereman pada beberapa tim tahun ini. Tujuannya untuk riset. Hasilnya memuaskan, bahkan sudah banyak yang menanyakan penjualan produk tersebut. Akhirnya, master rem dan kaliper Nissin versi balap kami produksi massal yang sudah dijual BRT (Bintang Racing Team) sebagai dealer kami," jelas Winarno, RnD Head PT CHN.

Untuk tahun depan, pihaknya juga telah menangkap fenomena maraknya balap motor sport 250 cc dengan menyiapkan kaliper radial 4 piston lengkap dengan master remnya.

"Saat ini baru diujicoba pada tunggangan Yamaha R25 Hendriansyah. Tahun depan akan dijual umum," urainya.

Sebagai catatan, beberapa tim yang didukung oleh Nissin antara lain Honda MS Racing, Yamaha Tunggal Jaya, Yamaha Yamalube Nissin KYB FDR, Yamaha Bahtera Racing dan Yamaha Nissin BRT HRP.

Sementara tim yang sistem pengeremannya langsung disupport oleh Nissin diantaranya Kawasaki Manual Tech, Daytona dan Yamaha DS Moto.

"Harapannya tahun depan kami bisa menambah tim yang akan didukung. Karena saat ini saja, sudah ada beberapa proposal tim yang masuk ke kami. Nanti akan diseleksi untuk sponsorship tahun depan," ucap Anton Sujarwo, Quality Dept PT CHN. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.