Kutu Community Kampayekan Tulang Sehat

Kutu Community Kampayekan Tulang Sehat
Minggu, 15 November 2015 16:05
Danu P Dirgantoro

Komunitas Vespa, Kutu Community, ternyata cukup memperhatikan kesehatan jasmani. Bukan cuma peduli pada kesehatan para anggotanya, tapi juga kesehatan pada masyarakat luas. Hal itu terlihat dari digelarnya kegiatan kampanye tulang sehat pada pekan lalu (7/11). Tak mau nanggung, Kutu Community menggandeng Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia (PERWATUSI) dan Jets Executive & Community Basketball Invitational League (JECBIL) untuk melaksanakan kegiatan penuh manfaat itu.

“Kegiatan sosial ini bagian dari cara Kami untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dalam berkendara aman kepada member Kutu pada khususnya dan masyarakat pengendara sepeda motor pada umumnya,” papar Sentot Soe, Ketua Umum Kutu Community dalam acara yang mengambil tempat di Lapangan Basket, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Klub yang anggotanya punya bermacam-macam koleksi Vespa ini sudah pasti memiliki jiwa sosial yang tinggi. Tentu ini menjadi salah satu hal positif yang dapat mempengaruhi citra riders pada umumnya yang tak selalu terkesan hura-hura.

Sejak didirikan pada 17 Agustus 2014, Kutu Community telah melakukan berbagai kegiatan positif sebagai sarana berprestasi para anggotanya. Termasuk menggelar kegiatan sosial yang menjadi misi komunitas pengguna scooter ini, seperti kampanye tulang sehat.

“Tulang sehat, hidup sehat, berkendara jadi nyaman,” tutup Sentot Soe. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.