Truk Suzuki Ecstar MotoGP Terlihat di Jakarta, Mau Syuting Satria Baru?

Truk Suzuki Ecstar MotoGP Terlihat di Jakarta, Mau Syuting Satria Baru?
Minggu, 15 November 2015 07:45
Danu P Dirgantoro

Kehadiran Suzuki Satria F150 Injeksi di Indonesia makin dekat. Pasalnya, setelah beberapa waktu lalu kami informasikan bahwa Aleix Espargaro menjadi bintang iklan ayam jago legendaris Suzuki ini. Kini, penampakan motorhome, alias truk milik tim Suzuki Ecstar MotoGP terlihat di Jakarta. Dan disinyalir akan jadi properti syuting iklannya.

Dilansir dari fanpage Facebook Suzuki Indonesia, foto truk ini diambil diseputaran Jakarta. Kabarnya, truk tersebut akan menjadi salah satu properti iklan motor baru Suzuki yang mengambil lokasi di lapangan udara Pondok Cabe.

Memang, belum disebutkan apa tipe yang akan diiklankan. Tapi dugaan paling besar mengarah di tipe Satria F150 injeksi anyar tersebut. Karena selain berbau balap, salah satu variannya dipastikan akan mengusung livery tim Suzuki di arena MotoGP. Hal tersebut sebenarnya bukanlah baru, karena sebelumnya juga sudah ada FU karburator yang berbaju MotoGP. 

Tapi dengan hadirnya pembalap MotoGP dan properti syuting iklannya yang cukup pol-polan tentu membuat tanda tanya tersendiri. Bakal seheboh apakah FU pesaing Honda Sonic 150 ini. Bikin penasaran? Terus pantengin kabarnya ya. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.