Lima Helm Baru NHK dan GM di Jakarta Fair 2015

Lima Helm Baru NHK dan GM di Jakarta Fair 2015
Jumat, 3 Juli 2015 19:15
Danu P Dirgantoro

Mengambil kesempatan dalam event tahunan Jakarta Fair 2015, PT DMI sebagai produsen Helm NHK dan GM melakukan penyegaran produk-produk helmnya. Anda sedang mencari helm? Inilah lima helm terbaru koleksi NHK dan GM yang bisa Anda temukan di sana.

NHK RX9

NHK RX9
Melengkapi jajaran helm full face, NHK menghadirkan NHK RX9. Kehadiran NHK RX9 mengikuti jejak rangkaian helm-helm full face NHK yang cukup laris di pasaran. Sebut saja NHK GP Tech, NHK Terminator, dan NHK GP 1000. NHK RX9 juga sudah dilengkapi fitur yang cukup lengkap. Helm ini nyaman bila digunakan saat siang hari karena fitur double visornya. Pengguna helm ini cukup menggeser tuas yang ada di sebelah kiri helm untuk menaikturunkan visor di bagian dalam helm. 

NHK Road Fighter Custom

NHK Road Fighter Custom    
Helm ini adalah salah satu pilihan helm terbaru yang cukup menarik. NHK memberikan kesempatan bagi konsumennya untuk memilih sendiri corak helm NHK Road Fighternya. Maka tipe ini dinamakan NHK Road Fighter Custom. Tersedia 20 sampai 40 grafis custom untuk para konsumen yang doyan helm racing. Mereka bisa membubuhkan nama atau nomor special untuk dibubuhkan di helm. Helm ini hanya bisa dipesan melalui sistem direct sales dari PT DMI. Konsumen cukup mengirim email ke PT DMI dan menunggu layanan tersebut. Helm dengan program custom ini di bandrol dari harga Rp. 500.000 sampai dengan Rp. 3.000.000. untuk informasi lebih lanjutnya bisa menyambangi stand helm NHK.

DMI Menggaet Vino G Bastian Sebagai Brand Ambassador GM Race Pro 

GM Race Pro
Melengkapi pilihan helm full face, ada juga GM Race Pro. Helm full face yang cocok untuk dipakai touring maupun harian ini memiliki pilhan single visor dan double visor. GM Race Pro juga tersedia pilihan corak yang keren-keren maupun kelir polos. Helm ini dibandrol seharga Rp. 350.000 untuk yang single visor dan Rp. 420.000 untuk tipe double visor dan full corak grafis.

GM Godzilla

NHK Godzilla
Salah satu helm half face andalan NHK adalah NHK Godzila. Kali ini NHK Godzila hadir degan fitur visor baru. Pada ujung bawah visornya terdapat lekukan yang bisa memudahkan tangan pengendara saat buka tutup visor.  Pengendara yang biasa pakai sarung tangan tentu lebih baik daya sentuhnya dengan kehadiran lekukan tersebut. Helm yang memiliki desain lekukan serba lancip ini diklaim NHK berventilasi cukup bagus untuk sirkulasi udara. NHK Godzila yang dilengkapi strap dengan teknologi micromatic ini di beri harga Rp. 540.000.

PT DMI

GM Evolution
PT DMI yang juga menggawangi label helm GM turut menawarkan koleksi terbaru helm half face GM Evolution. Helm ini cukup laris dipasaran dengan pengguna dari kalangan remaja dan kaum wanita. Di stand NHK terdapat helm GM Evolution dengan berbagai corak baru yang tentunya menarik bagi remaja dan wanita. Sebut saja corak yang diberi label My Melody, corak ini sangat lucu dan imut dengan gambar-gambar kartun boneka dan warna-warna lembut.  Selain itu ada juga gambar robot Transformers yang sama-sama dihargai dari Rp 145.000 sampai Rp 240.000. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.