Perdana Ikut GIIAS, Triumph Sabet Penghargaan Booth Terbaik

Perdana Ikut GIIAS, Triumph Sabet Penghargaan Booth Terbaik
Selasa, 1 September 2015 09:20
Dimas Indra B S

Produsen motor asal Inggris, Triumph, tercatat baru kali ini mengikuti pameran Gaikindo Indonesia Auto Show 2015. Namun dalam keikutsertaannya kali ini mereka berhasil meraih penghargaan dari Gaikindo sebagai penyelenggara. Mereka pun diganjar predikat Juara 3 booth terbaik untuk kategori Non APM Gaikindo.

Triumph boleh berbangga dengan prestasi ini sebab produsen motor lain tak ada yang berhasil menyabet predikat tersebut. Apalagi, pesaing mereka dari peserta Non APM juga tak kalah banyak dan menarik.

Ketua Pelaksana GIIAS 2015 Johnny Dharmawan secara keseluruhan memuji seluruh peserta pameran tersebut. Sebab, keseriusan para peserta membuktikan bahwa pameran ini sudah masuk dalam salah satu gelaran otomotif terbesar di dunia. “Presiden OICA (Organisasi Otomotif Dunia) Kim Yong Jun juga memuji kemasan acara tersebut,” kata Johnny.

Lebih lanjut ia mengatakan, pameran GIIAS tahun ini berhasil menyedot lebih dari 400 ribu pengunjung. Jumlah itu merupakan rekor baru dalam penyelenggaraan pameran otomotif. Diperkirakan sebanyak 17 ribu unit mobil terjual dengan nilai transaksi mencapai Rp 5,4 triliun. “Kalau dari peserta, semua terlihat happy selama pameran,” ujar Johnny.

Triumph selama pameran 10 hari itu memamerkan jajaran motor terbaiknya pada booth yang diberi konsep kafe di London yang bernama Ace Cafe. Tiga motor unggulan mereka, yakni New Tiger 800 XR, New Tiger XCx, dan New Tiger XCA diperkenalkan untuk pertama kalinya di Indonesia. Selain itu ada juga Thruxton Ace Edition yang dibanderol hingga Rp 475 juta. Varian Street Triole 675 pun disediakan Triumph untuk dijajal secara bebas lewat acara Big Bike Test Ride yang diadakan BLM dan OtoRider. (otorider.com)

 

Galleri foto Perdana Ikut GIIAS, Triumph Sabet Penghargaan Booth Terbaik Galleri foto Perdana Ikut GIIAS, Triumph Sabet Penghargaan Booth Terbaik Galleri foto Perdana Ikut GIIAS, Triumph Sabet Penghargaan Booth Terbaik Galleri foto Perdana Ikut GIIAS, Triumph Sabet Penghargaan Booth Terbaik Galleri foto Perdana Ikut GIIAS, Triumph Sabet Penghargaan Booth Terbaik Galleri foto Perdana Ikut GIIAS, Triumph Sabet Penghargaan Booth Terbaik Galleri foto Perdana Ikut GIIAS, Triumph Sabet Penghargaan Booth Terbaik Galleri foto Perdana Ikut GIIAS, Triumph Sabet Penghargaan Booth Terbaik Galleri foto Perdana Ikut GIIAS, Triumph Sabet Penghargaan Booth Terbaik Galleri foto Perdana Ikut GIIAS, Triumph Sabet Penghargaan Booth Terbaik
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.