Mantap, Mesin Satria F150 Injeksi Bakal Hadir Dalam Versi Sport

Mantap, Mesin Satria F150 Injeksi Bakal Hadir Dalam Versi Sport
Senin, 28 Desember 2015 11:10
Ilham Pratama

Setelah menyatakan siap menghadirkan motor underbone, Satria F150 Injeksi dengan mesin yang sangat bertenaga disiapkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mengembangkannya ke varian lain.

Seperti dikatakan Giri S. Triatmojo, General Manager  of Strategic & Planning Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W. "Saya belum bisa menjawab lebih jauh. Tapi yang jelas basis mesin ini sangat potensial untuk dikembangkan ke lebih dari satu model motor Suzuki," ucapnya belum lama ini.

Toh demikian, kabar mengatakan jika motor yang paling potensial masuk produksi adalah tipe sport naked. Memang, sudah ada dua merek besar, yakni Yamaha dan Honda dengan beragam tipe yang menyesakinya. Seperti Honda CB150R, Mega Pro dan Verza. Serta Yamaha V-Ixion dan Byson Fi.

Tetapi, segmen ini juga menjadi penyumbang pasar terbesar di kelas sport. Sehingga, potensi untuk mencuri kue di pasar ini juga sangat besar. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.