RR Mono Ala WSBK

RR Mono Ala WSBK
Kamis, 10 September 2015 19:35
Okky Zulham Hadi

Seiring makin tenarnya duo pembalap Kawasaki Racing Team, Tom Sykes dan Jonathan Rea diajang World Superbike Championship (WSBK). PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan Kawasaki NInja RR Mono 250 dengan livery WSBK.

Tidak hanya sekedar punya warna Candy lime green atau hijau. Namun sejumlah logo sponsor menempel pada motor ini, yang membuatnya kental akan aura balap.

 Sayangnya, tidak ada perubahan spesifikasi jika dibandingkan dengan varian sebelumnya. Untuk wilayah Jadetabekser, motor ini dihargai Rp 51,9 juta. Sementara untuk wilayah Bogor dibanderol seharga Rp 52,250 juta.

“Ninja RR Mono ABS dengan livery WSBK ini diperuntukan kepada pencinta Kawasaki yang memiliki racing spirit sejati, dengan harapan customer mengetahui performa racing yang sesungguhnya dari Ninja RR Mono ini.” ucap Michael C. Tanadhi, Sales & Promotions PT KMI. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.