Tebak Botol Oli Pertamina di GIIAS 2015, Berhadiah Mobil!

Tebak Botol Oli Pertamina di GIIAS 2015, Berhadiah Mobil!
Jumat, 7 Agustus 2015 15:25
Dimas Indra B S

PT Pertamina (Persero) siap memasarkan seluruh produknya ke pasar internasional. Dukungan perusahaan terhadap penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 merupakan langkah untuk membuktikan produk mereka layak bersaing dengan produsen lainnya. “Ajang ini potensial untuk jadi pembuka peluang tersebut,” kata Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro, Jumat, 7 Agustus 2015.

Wianda mengatakan, produk-produk bahan bakar dan pelumas milik Pertamina bisa disejajarkan dengan produk luar negeri. Karena itu, mereka memanfaatkan pameran otomotif GIIAS 2015 sebagai tempat untuk mempromosikan kualitas tersebut. Dia yakin teknologi yang dimiliki produk Pertamina bisa diterima oleh masyarakat otomotif di Indonesia.

Melalui ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia itu, Pertamina juga bakal memperkenalkan produk pelumas mesin terbarunya. Varian dari Fastron itu merupakan kerja sama Pertamina dengan Lamborghini yang akan mendapat suplai produk pelumas dan bahan bakar itu. Selain itu, mereka juga akan memamerkan produk unggulannya seperti Pertamax Series, Fastron Series, dan Vigas.

Mau datang ke pameran gratis? Kumpulkan saja bukti pembelian produk Pertamina Pertamax series atau Fastron series sejumlah Rp 500 ribu, berlaku akumulatif mulai 1-30 Agustus di SPBU Jakarta dan Bandung. Lantas selama acara GIIAS nanti, Pertamina juga menyiapkan hadiah utama berupa satu unit mobil. Hadiah itu diberikan jika pengunjung booth Pertamina telah melakukan transaksi pembelian produk dan bisa menebak jumlah botol oli yang disiapkan oleh tim Pertamina. “Kalau bisa menebak jumlahnya pada hari terakhir akan diserahkan hadiah mobil tersebut,” kata Wianda. Anda siap menebak? (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.