Husqvarna Siapkan 701 Cafe Racer Basis Dari KTM?

Husqvarna Siapkan 701 Cafe Racer Basis Dari KTM?
Kamis, 3 September 2015 16:05
Gilang Budiman

Sejak KTM membeli perusahaan Swedia, Husqvarna, perusahaan ini telah menunjukkan pertumbuhan yang kuat dalam penjualan. Nah, untuk mendukung hal tersebut, kini perusahaan tersebut disinyalir sedang menyiapkan model café racer.  Motornya tampak sedang di tes jalanan spanyol, seperti dilansir Asphalt and Rubber. Motor tersebut ditutup stiker kamuflase hitam-putih untuk menutupi identitas aslinya. Sementara bagian peleknya dikelir hitam.

Disebutkan, bagian sasis, mesin, suspensi, roda, dan rem ABS yang digunakan motor ini sama dengan KTM 690 Enduro R serta KTM 690 SMC R. Meski melihat dimensinya, kemungkinan besar komponen mirip dengan KTM Duke 690. Hal ini tidak mengherankan karena Husqvarna kini dimiliki bos KTM, Stefan Pierer.

Motor yang diberi nama Husqvvarna 701 Cafe Racer ini juga memiliki desain bergaya classic yang berbeda dengan versi Husqvarna lainnya. Begitu juga pada panel samping dan sektor pencahayaan seperti lampu depan dan belakang. Mesin yang diadopsi berkapasitas 690 cc silinder tunggal berkekuatan 70 dk. (otorider.com

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.