Sokbreker Aftermarket Yamaha N-Max, Mulai Ratusan Ribu, Sampai Jutaan

Sokbreker Aftermarket Yamaha N-Max, Mulai Ratusan Ribu, Sampai Jutaan
Jumat, 4 Desember 2015 09:10
Ilham Pratama

Bagi sebagian penggunanya, sokbreker belakang bawaan Yamaha N-Max dirasa terlalu keras. Seperti diakui Haris, pemilik N-Max 2015. "Sokbreker belakangnya keras banget, mau ganti masih bingung," ucapnya. Eits, nggak perlu bingung. Bersyukurlah, karena N-Max terbilang laris di pasaran. Hasilnya, saat ini sudah mudah mencari sokbreker aftermarket, yang diklaim lebih empuk dari bawaan skuter 155 cc tersebut.

Menariknya, pihak pabrikan seperti sadar, jika tak semua konsumennya senang dengan sokbreker berkarakter keras. Untuk itu, tersedia sokbreker aftermarket yang dikembangkan bareng produsen Kayaba. Dijual perunit, Rp 280 ribu. Tentu, N-Max butuh sepasang, maka siapkan dana Rp 560 ribu buat menebus satu setnya. Penjualan sokbreker ini tersebar di seluruh dealer resmi Yamaha.

Selanjutnya ada sokbreker aftermarket khusus N-Max keluaran Thailand, yakni YSS G plus dan Racing Boy dari Malaysia. "Untuk YSS G Plus dihargai Rp 2,35 juta sepasang. Dan Racing Boy sedikit lebih murah, yakni Rp 1,15 juta," ucap Wisnu Adi Saputro, juragan Rakyat Sinting Matic Shop yang memasarkan kedua produk itu di Pejaten, Jaksel.

Mau yang lebih mahal? Bisa pilih produk keluaran Ohlins yang bisa dipesan khusus lewat Djamoko Speed di Cikini, Menteng. Harga jual sepasangnya sekitar Rp 8,5 juta.  Mau? (otorider.com)

Yamaha Flagship Shop Jakarta:
Jl. Letjen Suprapto No.402, Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat 021 4215888

Rakyat Sinting Matic Shop
Jl. Pejaten Raya No.3,  Pejaten Barat, Kota Jakarta Selatan 0812 1339 5996

Djamoko Speed
Jl. Cikini Raya No.70, Menteng, Jakarta Telp. 021 - 3161606

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.