WMS Ajak Siswa SLTA Jajal New Honda Sonic 150R

WMS Ajak Siswa SLTA Jajal New Honda Sonic 150R
Rabu, 25 November 2015 16:05
Ilham Pratama

Sebagai ajang promosi Honda New Sonic 150R yang mengincar anak muda, main dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar acara “New Honda Sonic 150R Infastion” yang mengajak serta siswa SLTA di wiliayahnya.

Mereka diberi kesempatan mengikuti coaching clinic Fun Gymkhana, edukasi safety riding, serta beragam kompetisi khas anak muda yang digelar antar sekolah. Kompetisi khas anak muda yang digelar seperti Instagram Challenge, kompetisi graffiti, kompetisi Band, kompetisi Ekskul, kompetisi Skateboard, kompetisi Break Dance, dan Adu Yel Suporter.

Acara ini diselenggarakan WMS di dua lokasi yaitu Pamulang pada tanggal 8 November dan Pulomas pada 21 November. “Karakter anak muda sangat identik pada All New Honda Sonic 150R ini. Perpaduan antara keduanya kami terapkan dalam acara ini,” jelas Ario, Head of Marketing WMS.

Selain sederet kegiatan tersebut, masih ada coaching clinic Fun Gymkhana bersama Honda Stunt Ladies dan Honda Stunt Rider. Siswa SLTA pun diajak berpartisipasi dan beradu dalam KolaborAKSI Challenge menggunakan New Honda Sonic 150R yang dikendarai Stunt Rider dalam menggiring bola di antara cone-cone menuju titik finish. Benar-benar uji nyali, Bro!

Penjualan Honda Sonic di wilayah kerja WMS sangat baik dengan angka penjualan hingga Oktober mencapai 2.100 unit sejak diluncurkan Agustus lalu. Secara total, penjualan WMS hingga Oktober sebanyak 319.000 unit dengan kontribusi tipe sport sebanyak 7 persen. Penyumbang penjualan terbesar masih dipegang oleh tipe matik yaitu 84 persen. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.