Yamaha MT-15 Bakal Dirilis 1 Desember di Thailand, Menyusul Indonesia

Yamaha MT-15 Bakal Dirilis 1 Desember di Thailand, Menyusul Indonesia

 

Melalui teaser video singkat yang disebar lewat media sosial Instagram, Yamaha Thailand mengumumkan kehadiran naked bike baru mereka, yang berjuluk M-Slaz. Motor ini ditengarai juga akan masuk ke Indonesia sebagai MT-15.

Nah, di Negeri Gajah Putih tersebut, M-Slaz rencananya bakal keluar pada awal Desember, tepatnya tanggal 1 Desember 2015 lewat pameran Thailand International Motor Expo 2015.

Dengan jargon 'Slash Your Darkness' M-Slaz bakal tampil gahar dengan fitur unggulan seperti headlamp LED gagah, panel spidometer full digital hingga suspensi depan up side down.

Namun urusan mesin, M-Slaz ditengarai masih menganut model 150 cc SOHC pendingin cair yang mirip R15, atau New V-Ixion Advance di Indonesia. Bagaimana detailnya? Tunggu laporan kami berikutnya. (otorider.com)

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bus-truck.id