Ada Lagi, Penampakan Honda CBR250RR Versi Produksi Massal

Ada Lagi, Penampakan Honda CBR250RR Versi Produksi Massal
Senin, 25 April 2016 14:35
Ilham Pratama

Setelah sebelumnya hadir foto-foto dari headlamp LED milik CBR250RR, kini majalah asal Jepang, Young Machine coba mengilustrasikan bagaimana tampang sport fairing bermesin dua silinder dari Honda tersebut nanti.

Paling kentara tentu desain fairing sangar dengan sudut serba tajam pada fairing dan bodi belakang menjadi andalan CBR250RR. Selain itu, sasis tubular perimeter dan knalpot berlekuk dengan silencer besar yang tertanam di versi konsepnya ikut terlihat.

Di bagian kaki-kaki, suspensi depan CBR250RR sudah mengandalkan sistem up side down dan monosok di belakang. Pengereman ditunjang cakram bergelombang. Sebagai finishing, laburan kelir merah dengan aksen hitam di beberapa panel bodi dan pelek menjadi andalannya.

Bisa disebut, motor ini akan jadi pesaing utama sport fairing 250 cc bermesin dua silinder yang saat ini diisi oleh Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250Fi. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.