Aprilia SR 150, Calon Pesaing Honda Vario 150 di Indonesia

Aprilia SR 150, Calon Pesaing Honda Vario 150 di Indonesia
Rabu, 10 Februari 2016 15:00
Ilham Pratama

Piaggio India menghadirkan skuter anyar berjuluk Aprilia SR 150 di ajang Delhi Auto Show 2016 pekan lalu. Menariknya, meski dijual di India, sebenarnya produk ini cocok dilepas di Indonesia lho. Kenapa?

Pasalnya, Aprilia SR 150 ditujukan untuk penggemar skuter matik bertampilan dan sensasi sportbike. Hal ini terwakili dengan desain bodi yang agresif dan lancip. Serta laburan cat warna hitam dengan grafis merah, khas motor balap Aprilia.

Nah, kalau di Indonesia, motor ini bakal berhadapan dengan Honda Vario 150, yang juga mengusung tema sporty.

Seperti namanya, SR 150 mengandalkan mesin 150 cc silinder tunggal. Tapi tak tersedia detail tenaga dan sistem pendinginannya. Lalu sektor pengereman, ada rem cakram 220 mm di roda depan dan rem tromol di belakang.

Bagian kaki-kaki, Aprilia SR 150 juga dikawal dengan pelek berlingkar 14 inci. Persis dengan kebanyakan skuter matik yang beredar di Indonesia. So, nggak akan susah nyari ban penggantinya.

Rencananya, Aprilia SR 150 akan diproduksi di Baramati, Maharashtra, India dan masuk pasar domestik di sana pada bulan Agustus nanti. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.