Kawasaki Kembangkan Motor Sport Fairing Aneh

Kawasaki Kembangkan Motor Sport Fairing Aneh
Rabu, 10 Februari 2016 13:05
Ilham Pratama

Pabrikan motor asal Jepang, Kawasaki terbilang gemar melakukan inovasi nyeleneh. Mulai dari aplikasi supercharger pada Ninja H2, dan yang terbaru adalah sketsa di atas.

Pada gambar sketsa yang masuk ke badan paten Eropa pekan ini, motor baru Kawasaki di atas benar-benar mencoba sesuatu yang baru lewat inovasi desain fairing yang mirip paruh burung.

Namun alih-alih keren, tampilannya justru aneh karena ukuran fairing yang terlalu besar di bagian depan yang memanjang melebihi ujung spakbor. Sedangkan bagian bodi belakang malah dibuat kecil dengan sudut tajam minimalis.

Tak hanya itu, pada bagian bawah fairing, tepatnya di depan mesin. Ada sepasang sayap, mirip kepunyaan Ninja H2R yang memiliki kelebihan dalam menambah daya aerodinamis pada motor berkat kemampuannya bergerak menyesuaikan kecepatan.

Sayangnya, tak ada penjelasan mengenai mesin yang bakal diusungnya. Namun yang pasti, wujudnya akan unik! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.