Asyik, Ada Diskon Aksesori Plug and Play Yamaha NMax di Parjo 2016

Asyik, Ada Diskon Aksesori Plug and Play Yamaha NMax di Parjo 2016
Minggu, 13 Maret 2016 10:15
Ilham Pratama

Pengguna Yamaha NMax yang mengincar aksesori, khususnya bodi custom, bisa mampir ke ajang Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2016 di Parkir Timur Senayan, Jakarta (12-13/3).

Di sana ada gerai Tons Motor Body Custom yang menyediakan beragam aksesori bodi custom khusus NMax. Diantaranya headlamp cover, side mirror, front fender, side box (full set), backrest hingga exhaust cover.

Bukan cuma lengkap, aksesori tersebut juga dibanderol dengan harga khusus, alias diskon.

“Hampir semua aksesori didiskon sampai Rp 100 ribu. Misalnya front fender jadi Rp 450 ribu, headlamp cover Rp 450 ribu, exhaust cover Rp 450 ribu, backrest Rp 750 ribu dan full set side box Rp Rp 2,6 juta. Ada juga diskon khusus jika dibeli secara paketan,” sebut Satria dari Tons Motor Body Custom.

Ada keunggulan yang ditawarkan produknya. Yakni pemasangannya yang plug and play. Serta cat dan material yang berkualitas. Anda berminat? (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.