Asyik, Beli Moge Yamaha YZF-R6 Berhadiah Aksesori Hingga Rp 16 Juta

Asyik, Beli Moge Yamaha YZF-R6 Berhadiah Aksesori Hingga Rp 16 Juta
Selasa, 28 Juni 2016 19:00
Ilham Pratama

Mau beli moge Yamaha YZF-R6? Ini saat yang tepat. Pasalnya, PT Yamaha Motor Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tengah menggelar program sales campaign YZF-R6.

Promo penjualan motor supersport 600 cc ini terdiri dari tiga paket. Dan diadakan 10 Juni sampai 31 Agustus 2016. Konsumen yang membeli YZF-R6 baik cash maupun kredit akan mendapatkan paket eksklusif gratis yang bisa dipilih.

Bonus yang bisa dipilih antara lain:

1. Paket A : Aksesoris Evotech (integrated tail light, tail tidy with plate light, rear axle slider, paddock bobbins, radiator guard, frame slider, front smoke turn signal, front axle slider)

2. Paket B : Aksesoris R&G (tail tidy, center tank pad, paddock spool, engine slider, radiator guard, zero gravity screen, HEL brake lines, aero crash protector, fork protector)

3. Paket C : Helm Arai Quantum J dan Muffler Akrapovic Slip On

Paket-paket ini jika dirupiahkan nilainya sampai dengan Rp 16 juta Namun konsumen tidak perlu mengeluarkan uang sebesar itu karena bisa didapatkan cuma-cuma jika membeli YZF-R6 sesuai periode yang telah ditentukan. Harga YZF-R6 on the road Jakarta Rp 270 juta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.