Helm KYT KR1 Sport, Pelindung Kepala Aleix Espargaro Dibanderol Rp 3,95 juta

Helm KYT KR1 Sport, Pelindung Kepala Aleix Espargaro Dibanderol Rp 3,95 juta
Rabu, 29 Juni 2016 08:45
Ilham Pratama

Anda berminat meminang pelindung kepala, alias helm yang persis kepunyaan rider MotoGP Aleix Espargaro? Maka ini kabar yang baik bagi Anda.

Pasalnya, dalam menyambut HUT Jakarta, PT Tara Kusuma Indah (TKI), produsen helm KYT meluncurkan enam produk helm terbaru. Bukan hanya KYT, tapi juga merek lain, yakni MDS, INK dan BMS di event tahunan Jakarta Fair 2016.

Di ‘keluarga’ KYT, melaunching 3 tipe sekaligus. Paling utama adalah helm Full Face Orisinal milik  pembalap KYT di ajang balap dunia. Baik di kelas MotoGP, Moto2 maupun Moto3.  Dilabeli KYT KR1 Sport.

“KYT KR1 Sport ini bukanlah helm replika. Tapi helm balap yang digunakan oleh pembalap KYT di balapan kelas dunia. Makanya, fitur dan bahannya pun sudah lolos uji di balap MotoGP. Seperti Shell berbahan Tri-Fiber Composite. Yaitu perpaduan kevlar, carbon dan fiber. Thermoformed flat visor, antikabut dan antigores pada visor. Double D-Ring pada tali pengikatnya, serta dua ukuran shell dan EPS untuk fitting yang lebih baik,” jelas Simon Mulyadi, Manajer Promosi PT TKI.  Helm ini dipasarkan dengan harga  Rp 3,95 juta.

Lalu ada KYT Venom yang dilengkapi visor ganda dan flat visor yang mudah dioperasikan dengan hanya menyentuh satu tombol release. Flat Visor ini, ke depannya bisa dipasang fitur tear off. Sistem pengunci pun sudah D-Ring. Makin sip ditambah fitur antimaling dan bagian dalam helm yang bisa dilepas dan dicuci. Bisa ditebus dengan Rp 800 ribu.

Satu lagi yang istimewa di KYT adalah KYT Kyoto edisi khusus ulang tahun KYT ke 18 tahun. Tersedia 12 warna solid dan 4 grafis menawan. Kabar gembiranya, helm ini cuma dijual dengan harga Rp 350 ribu (solid) dan Rp 370 ribu (graphic).

Ada pula INK Stillo. Helm open face ini hadir dengan Anti Theft dan bagian padding helm yang bisa dibuka dan dicuci. Satu lagi keistimewaannya, ventilasi atas terbuat dari bahan stainless steel layaknya sun roof pada mobil. Tersedia dalam 5 warna dengan harga Rp 490 ribu.

Di segmen anak muda, PT TKI mengusung 2 model terbaru dari MDS. MDS Zarra dan MDS Provent. MDS Zarra terlihat stylish dengan desain “bandana” carbon pada batoknya. Helm jenis open face ini dilengkapi visor ganda, antimaling, quick release buckle system dan bagian padding yang bisa dicuci. Helm yang ditawarkan seharga Rp 900 ribu ini tersedia 9 warna modis yang bakal digemari anak muda.

Sedangkan MDS Provent diproduksi hasil kerjasama dengan Disney Indonesia yang mengusung grafis Captain America dan Iron Man.  Helm tipe full face dengan dobel visor ini dipasarkan dengan harga sangat kompetitif. Hanya Rp 390 ribu. Tertarik? Segera kunjungi stand PT Tara Kusuma Indah di Jakarta Fair.

Ambassador Baru MDS

Selain tipe helm baru, PT TKI juga memperkenalkan ambassador baru untuk MDS Provent. Menggaet Stefan 'Boy' Steven, bintang sinetron Anak Jalanan yang sedang digandrungi oleh anak-anak muda saat ini. “Kehadiran Boy menggunakan MDS Provent, diharapkan mampu memberi pelajaran berharga bagi biker muda tentang pentingnya safety berkendara. Khususnya perlindungan terhadap kepala dengan menggunakna helm yang berkualitas,” tambah Simon. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.