Asyik, Beli Yamaha Aerox 125LC Dapat Baju Pit Crew Rossi dan Lorenzo Versi 2016

Asyik, Beli Yamaha Aerox 125LC Dapat Baju Pit Crew Rossi dan Lorenzo Versi 2016
Selasa, 19 Januari 2016 13:00
Ilham Pratama

Setelah melepas skuter bernuansa balap, Aerox 125LC PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan untuk memberi kejutan dengan bonus spesial.

Yup, Yamaha memberikan exclusive Pit Shirt Movistar Yamaha MotoGP 2016 untuk setiap pembelian Aerox 125LC di bulan Januari 2016 ini.

"Hadiah eksklusif ini merupakan apresiasi Yamaha bagi konsumen dan media. Konsumen pasti akan senang dan bangga menjadi orang-orang pertama di dunia yang memiliki exclusive Pit Shirt Movistar Yamaha MotoGP 2016," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Seperti dikabarkan sebelumnya, Yamaha membanderol Aerox dengan harga Rp 18,2 juta (OTR Jakarta). Dengan tiga pilihan warna, yaitu Racing Blue, Champion Matt Grey dan Light Speed White.(otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.