Intip Modifikasi Yamaha Aerox 125LC Livery 60th Yamaha

Intip Modifikasi Yamaha Aerox 125LC Livery 60th Yamaha
Selasa, 19 Januari 2016 11:10
Ilham Pratama

Bukan hanya menghadirkan edisi standarnya. Saat peluncurannya di Sirkuit Sentul, Senin 18 Januari 2016 kemarin, Yamaha juga menampilkan versi modifikasi Aerox 125LC. Salah satunya terinspirasi dari livery edisi 60 Tahun Anniversary Yamaha Motor Company (YMC).

Warna khas kuning berlabur hitam menjadi pelapis bodinya. Terlihat serasi dengan penampilan Aerox 125LC yang sporty. Tak hanya itu, beberapa aksesori juga terdapat pada motor bermesin 125 cc liquid cooled ini. Seperti setang Rizoma, suspensi belakang YSS hingga aplikasi ban knobby keluaran FDR.

Modifikatornya Susanto “Yayank” Gunawan dari bengkel 909 Hot Matic Bandung. Livery-nya familiar dan istimewa di kalangan otomotif. Sangat Yamaha dan kental dengan DNA motorsport, cocok dengan karakter racing style Aerox 125LC.

Menurut Yayank, pria yang kondang reputasinya di dunia modifikasi Tanah Air itu, modifikasi Aerox 125LC bakal jadi tren. ”Bisa jadi tren karena ini motor jenis baru. Ini motor modern perkotaan jenis baru, bisa diubah jadi banyak gaya. Bakal berkembang di kalangan hobi modifikasi pecinta racing look. Kalau di Indonesia pecinta modif menyukai performa, sedangkan di Eropa menyukai racing look yang bagus dan performa,” jelas Yayank.  

Spesifikasi Aerox 125LC Edisi 60 Tahun Yamaha Motor Company

Body paint custom
Shock custom
Axle guard
Disc custom
Handlebar rizoma
Grip 46
Adventure tyre FDR
Cnc bar end mirror

Galleri foto Intip Modifikasi Yamaha Aerox 125LC Livery 60th Yamaha Galleri foto Intip Modifikasi Yamaha Aerox 125LC Livery 60th Yamaha Galleri foto Intip Modifikasi Yamaha Aerox 125LC Livery 60th Yamaha Galleri foto Intip Modifikasi Yamaha Aerox 125LC Livery 60th Yamaha Galleri foto Intip Modifikasi Yamaha Aerox 125LC Livery 60th Yamaha
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.