Bandung Max Community (BMC) Resmi Jadi Official Marshall PON XIX Jawa Barat

Bandung Max Community (BMC) Resmi Jadi Official Marshall PON XIX Jawa Barat
Sabtu, 4 Juni 2016 08:05
Angga M

Komunitas pecinta Max Series, Bandung Max Community (BMC) ditunjuk menjadi official marshall cabang olah raga balap sepeda Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat, September mendatang. Hebatnya lagi 40 orang anggota BMC akan menggunakan Nmax untuk mengawal atlet balap sepeda saat bertanding. Motor bermesin Blue Core dengan VVA (Variable Valves Actuation) yang bertenaga dan irit, double disk brake dan ABS yang pertama di Indonesia untuk motor matik itu bakal jadi pusat perhatian di pesta olahraga Akbar nasional itu.

”Tentunya ini sangat membanggakan karena bisa berpartisipasi dalam PON. Kami mendukung kegiatan seperti itu dan pemerintahan pun memperhatikan aktivitas BMC,” ujar Edhie Endarso Chotim, Ketua Bandung Max Community (BMC) disela acara Max Day 2016.

Max Day 2016 dimeriahkan pagelaran bernuansa tradisional, pentas Max modifikasi, penampilan musik kontemporer dan ditutup aksi panggung band legendaris Bandung yaitu PAS Band. Panitia juga menyediakan Grand Prize satu unit Nmax bagi para pengunjung yang hadir serta berbagai macam doorprize. Hadiah turing gratis Bandung ke Phuket Thailand juga diberikan kepada anggota komunitas.

Gelaran Max Day diawali dengan konvoi seluruh anggota BMC bertajuk Ride and Read, dimana setiap anggota BMC membawa buku yang disumbangkan ke perpustakaan di wilayah Kota Bandung. ”Tiga bulan sebelum acara 200 anggota turing road to Max Day, menyebar ke Sumbawa, Bali, Pangandaran, Karimun, Puncak Bogor. Baksos, sunatan massal, bantu korban banjir Bandung Selatan dan bencana asap Sumatera juga kami lakukan,” sebut Edhie.

BMC didirikan 14 Maret 2015 di Bandung, merupakan komunitas pemilik dan pengguna Yamaha Max Series pertama di Indonesia dan telah terdaftar dalam keanggotaan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat. Motto BMC “Satu, Bersatu, Bersaudara” dengan anggota yang secara resmi tercatat dalam Nomor Registrasi Anggota sebanyak 615 orang, terdiri dari berbagai kalangan dengan latar belakang profesi beragam dan berbagai tingkatan usia yang tersebar di wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Bandung Barat dan sekitarnya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.