Baru Dirilis, Penjualan Yamaha Fino Meningkat di Sulawesi Barat dan Selatan

Baru Dirilis, Penjualan Yamaha Fino Meningkat di Sulawesi Barat dan Selatan
Senin, 7 Maret 2016 09:15
Ilham Pratama

Yamaha New Fino 125 Blue Core menyapa bagian timur Indonesia lewat peluncuran resminya di Makassar, Sulawesi Selatan. Prosesi ini digelar di Mall Ratu Indah, Minggu malam 6 Maret 2016.

Di tahun 2015, area Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) menyumbang penjualan Fino terbesar kedua setelah Jawa Barat. Tahun lalu di Sulselbar penjualan Fino mendulang 1.200 unit per bulan, di Januari dan Februari tahun ini meningkat drastis 2.000 unit per bulan.

"Sejak pakai teknologi injeksi, penjualannya terus naik, apalagi sekarang dengan Blue Core. Di sini Fino sudah jadi tren disukai anak-anak muda usia di bawah 25 tahun. Mereka paling suka yang warna tipe premium,” papar Frengki J Tunandar, GM Marketing PT Suraco Jaya Abadi Motor, Main Dealer Yamaha di Sulselbar.

"Dan rangkaian launching New Fino 125 Blue Core ikali ni adalah seremonial memperlihatkan produknya kepada konsumen, acaranya dibuat sesuai karakter anak muda, anak sekolah dan wanita. Kami memberikan direction tentang tren Fino," tambah Frengki. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.