Aksesori Dan Apparel Husqvarna, Harga Cukup Kompetitif!

Aksesori Dan Apparel Husqvarna, Harga Cukup Kompetitif!
Senin, 7 Maret 2016 16:20
Jeffry Yanto S.

Husqvarna Jakarta sebagai distributor resmi line up Husqvarna di Indonesia bukan hanya menawarkan line up supermoto dan motocross saja. Pabrikan asal Swedia ini juga mulai memanjakan konsumennya di tanah air dengan menawarkan berbagai aksesori, dan apparel. 

Asyiknya, harga yang ditawarkan cukup terjangkau, jika dibandingkan dengan harga motornya yang cukup mahal. Untuk apparel seperti tas dibanderol Rp 1,2-1,9 juta, topi Rp 470 ribu, sarung tangan Rp 680-740 ribu, T-shirt Rp 510 ribu, jaket Rp 2,5 juta, atau google Rp 1,62 juta. Selain itu, ada juga beberapa aksesori. Sebut saja tutup tangki Rp 1,55 juta, filter karburator alumunium Rp 2,61 juta dan masih banyak lagi.

Jika anda berminat memboyong aksesori dan apparel resmi berlambang 'H' ini bisa langsung sambangi dealer Husqvarna di Komplek Bursa Mobil Paramount Land, Blok A2-A3, Gading Serpong, Tangerang. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.