Bocoran Yamaha Mio 125, Pakai Fitur Start/Stop System

Bocoran Yamaha Mio 125, Pakai Fitur Start/Stop System
Kamis, 13 Oktober 2016 16:00
Ilham Pratama

Kabar hangat hadir dari pabrikan motor Yamaha Indonesia pada varian entry level mereka, Mio. Dari informasi yang kami dapat lewat email, Yamaha tengah menyiapkan penambahan fitur terhadap Mio M3 dan Mio Z.

Ada dua fitur utama yang bakal di Start/Stop System yang mirip dengan teknologi Idling Stop System di Honda dan Auto Start/Stop pada Piaggio Medley S. Serta fitur kunci Advanced Key System.

Fitur Start/Stop System dari Mio juga dilengkapi dengan tombol on/off dan lampu indikator di panel spidometer. Mungkin fitur ini baru hadir di Yamaha Indonesia, tapi di Vietnam sudah lebih dulu diterapkan lewat skuter bertampang klasik, Yamaha Janus.

Sedangkan Advanced Key System sudah lebih dulu hadir di Indonesia pada Yamaha Fino. Fungsinya bukan hanya untuk mengetahui posisi motor lewat Answer Back System, tapi juga terdapat Auto Open Key Shutter. Cukup dengan menekan tombol kunci selama beberapa detik, maka pengaman di kontak akan terbuka.

Tak ketinggalan, ada dua warna striping baru yang bakal tersedia, yakni hitam dan putih. Namun yang menarik, bahan pelapis jok kini berbalut kelir coklat. Sedangkan mesinnya tetap mengandalkan model Blue Core  125 cc berpendingin udara yang ada di model sebelumnya. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.