Bukan Supercar, Supermodel Irina Shayk Pilih Bermotor Bareng Kekasih

Bukan Supercar, Supermodel Irina Shayk Pilih Bermotor Bareng Kekasih
Rabu, 6 Januari 2016 08:25
Bramantia Tamtama

Irina Shayk supermodel papan atas Victoria’s Secret tertangkap kamera tunggangi superbike KTM RC8 1190 bersama kekasihnya Bradley Cooper. Model cantik kelahiran 6 Januari 1986 silam tersebut memang terbiasa dengan kehidupan mewah yang glamour, namun baginya membonceng superbike bukanlah menjadi sebuah masalah.

Dilansir oleh Daily Mail, Bradley Cooper pacar gadis bernama lengkap Irina Valeryevna Shaykhlislamova yang berusia 40 tahun tersebut datang untuk menjemput Irina di kediamannya di New York, Amerika Serikat. Dengan menunggangi motor superbike KTM RC8 berkapasitas 1.190 cc, Cooper yang menggunakan pakaian serba hitam mulai dari jaket, helm hingga sarung tangan menunggu di depan rumah.

Tak lama berselang, kekasihnya yang juga model majalah Sports Illustrated datang dengan setelan jaket hitam dan celana legging biru yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Supermodel yang akan merayakan ulang tahunnya ke 30 sebentar lagi itu pun langsung naik ke atas motor.

Bradley Cooper, bintang layar lebar komedi The Hangover, American Hustle, Amrican Sniper dan beberapa film box office lainnya tersebut memang dikenal menggemari sepeda motor. Beberapa kali ia terlihat menunggangi koleksinya antara lain Ducati Diavel 1198, Ducati Multistrada 1200, Triumph Thruxton 865 hingga BMW HP4. (Otorider.com)

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.