Begini Sangarnya Sherco TVS Apache RTR 450 Rally Dakar

Begini Sangarnya Sherco TVS Apache RTR 450 Rally Dakar
Selasa, 5 Januari 2016 10:05
Bramantia Tamtama

TVS yang merupakan merek India akan mengandalkan sepeda motor balap Apache RTR 450 Racing 2016. Ini adalah hasil dari akumulasi pengalaman teknisi dalam keikutsertaan di berbagai ajang reli kelas dunia. Motor ini merupakan tunggangan khusus yang dirancang TVS dengan produsen motor asal Spanyol dan Perancis, Sherco.

Setelah hasil yang menjanjikan pada debut Dakar Rally 2015 silam, kini tim pabrikan Sherco-TVS Rally memutuskan siap untuk terjun kembali di ajang reli terganas di dunia yang telah di mulai 2/1 silam di Buenos Aires, Argentina. Balap ini berlangsung selama 14 hari dan akan berakhir di Villa Carlos Paz – Rosario, 16 Januari 2016 mendatang.

Melalui rilis resminya, tim yang bermarkas di Bangalore India ini akan diwakili oleh tiga pembalap. Antara lain Alain Duclos-Perancis, Joan Pedrero-Spanyol, dan Florent Vayssade-Perancis.

Ajang reli Dakar yang telah dilaksanakan sebanyak 38 kali di tiap tahunnya tersebut akan menempuh jarak sejauh 9.319 km. Sementara kompetisi ini akan dibagi menjadi 14 tahap yang akan melintasi rute Argentina dan Bolivia. 4.701 km di antaranya merupakan Special Stage (SS) yang merupakan rute tersulit sepanjang balapan di gelar.

“Dakar Rally adalah lambang balap ketahanan tertinggi. Ajang ini akan menjadi tantangan yang sangat besar terhadap daya tahan, kekuatan, kualitas, dan kinerja sepeda motor di bawah kondisi ekstrem,” tutur Arun Siddharth, Head of Marketing-Motorcycles, TVS Motor Company. (Otorider.com)

Sherco-TVS Rally

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.