Cargloss Prorider Beri Diskon Menarik Selama IMOS 2016

Cargloss Prorider Beri Diskon Menarik Selama IMOS 2016
Minggu, 6 November 2016 11:00
Angga M

Cargloss Proriders (CPR) hadir di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 di JCC Senayan, Jakarta. CPR datang dengan tiga produk terbarunya dari Arai RX-7X. Di mana ketiga varian tersebut lahir dengan varian Hayes, Pedrosa Samurai dan Russel.

"Harga ketiga produk tersebut Rp 10 juta. Tapi selama IMOS kami ada special price, jadi ketiga helm Arai tersebut kita jual hanya Rp 7,9 juta," ujar Irwan, Brand Technical Support CPR.

Selain helm Arai, CPR juga membawa produk-produk lainnya. Ada helm Cargloss, helm KBC, helm Sircon, dan helm Former. Selain helm, di booth CPR juga bisa ditemui berbagai produk dari Alpinestar maupun merchandise VR46 dari pebalap MotoGP Valentino Rossi.

"Untuk produk Alpinestar kita ada diskon 35 persen, helm Cargloss diskon 30 persen dan produk VR46 kita kasih diskon 15 persen selama IMOS 2016. Setiap hari di gelaran IMOS kita juga ada Super Shock, jadi helm kita diskon hingga 50 persen kecuali Arai dan KBC, selama IMOS berlangsung para pemilik helm Arai juga bisa lakukan servis," kata Irwan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.