Detik-detik Peluncuran TVS Apache RTR 200 4V, Ini Wujud Aslinya

Detik-detik Peluncuran TVS Apache RTR 200 4V, Ini Wujud Aslinya
Rabu, 20 Januari 2016 09:50
Danu P Dirgantoro

Peluncuran motor terbaru TVS akan diluncurkan hari ini. Otorider pun sudah tiba di lokasi peluncuran, sirkuit Sentul Bogor. Namun hingga berita ini diturunkan PT TVS Motor Company Indonesia masih enggan membuka tabir sosok motor yang mengusung teknologi DFI Logic itu. 

Saat otorider.com mencoba memotret jejeran motor baru itu, beberapa wakil TVS  melarang kami untuk mendekati motor itu. "No photo please!," ungkap salah satu pria berkebangsaang India.

Seperti yang telah kami beritakan sebelumnya bahwa mesin motor yang berkapasitas 200 cc ini menurut pihak TVS punya karakter yang galak. "Maka dari itu kami pilih sirkuit Sentul agar nanti kamu bisa merasakan performanya di trek," ujar Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication TVS Indonesia. 

Jejeran helm full face lengkap dengan perangkat protector sudah rapih disiapkan pihak TVS di paddock 23. Tentu hal itu menggambarkan betapa TVS ingin memperlihatkan performa motor baru mereka. Sekencang apa, sih? 

Tunggu berita selanjutnya! (otorider.com) 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.