Ducati 1299 Panigale S Anniversario, Hanya Dibuat 500 Unit!

Ducati 1299 Panigale S Anniversario, Hanya Dibuat 500 Unit!
Selasa, 12 Juli 2016 14:25
Ilham Pratama

Lewat ajang World Ducati Week 2016 beberapa waktu lalu, pabrikan motor asal Italia, Ducati merilis edisi terbatas dari keluarga Panigale, yakni 1299 Panigale S Anniversario.

Model ini dikeluarkan sebagai bentuk perayaan 90 tahun Ducati. Semakin istimewa, peluncuran Ducati 1299 Panigale S Anniversario dilakukan oleh juara MotoGP, Casey Stoner dan CEO Ducati, Claudio Comenicali di sirkuit Misano.

Menjadi istimewa, hanya 500 unit Ducati 1299 Panigale S Anniversario yang akan diluncurkan. Ciri khasnya, warna baru yang terinspirasi motor-motor balap mereka.

Selain itu, teknologi kontrol traksi anyar mereka yang berjuluk 'EVO Traction and Wheelie Control' juga sudah dibenamkan ke model ini. Ducati menyebutkan, jika peranti tersebut memungkinkan rider melahap tikungan lebih optimal dengan karakter yang bisa disesuaikan dengan penggunanya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.