Pakai Suzuki GSX-R1000, Mantan Miss Thailand Juarai Balap Superbike

Pakai Suzuki GSX-R1000, Mantan Miss Thailand Juarai Balap Superbike
Selasa, 12 Juli 2016 11:30
Ilham Pratama

Yang namanya ajang adu kecantikan wanita, seperti Miss Universe, atau Miss World mungkin identik dengan kelembutan dan kecerdasan kaum hawa.

Namun siapa sangka, mantan kontestan Miss Thailand, Ananyalan Wattananupong justru sukses menjadi juara di ajang balap superbike nasional, R2M Superbike Power Girls Professional WS-2 belum lama ini.

Menunggangi Suzuki GSX-R1000, wanita yang biasa disapa Pune ini menjadi yang tercepat di Thailand Circuit, provinsi Nakhon Pathom.

Bahkan rider Ho Racing Team tersebut kini menjadi peraih poin tertinggi di klasemen sementara dengan menyisakan empat seri terakhir.

"Ini adalah tahun saya (2559 Tahun Budha) dan 59 juga merupakan nomor motor saya. Saya membuat beberapa perubahan di saat tes dan hasilnya memuaskan," ucapnya seperti dikutip dari Motorcycle.com. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.