Ducati Indonesia Siap Rilis Multistrada 1200 Enduro Pertama di Asia

Ducati Indonesia Siap Rilis Multistrada 1200 Enduro Pertama di Asia
Senin, 16 Mei 2016 11:15
Ilham Pratama

Selepas pengenalannya beberapa waktu lalu, Ducati Indonesia langsung mempersiapkan diri untuk memanjakan konsumennya di sini. Salah satunya dengan meluncurkan produk-produk baru, seperti Multistrada 1200 Enduro dan XDiavel.

Yang menarik, varian Multistrada 1200 Enduro yang rencananya hadir hari ini (16/5) baru pertama kali dikenalkan di kawasan Asia. Sehingga, pasar Indonesia sudah dianggap potensial bagi Ducati.

Multistrada 1200 Enduro sendiri merupakan motor penjelajah dengan mesin 1.198 cc Ducati Testastretta DVT (Desmodromic Variable Timing) bertenaga 160 dk yang dilengkapi tangki bensin 30 liter.

Selain itu, Ducati Indonesia juga merilis varian XDiavel yang akhir tahun lalu baru dikenalkan di ajang EICMA, Milan 2015.

Motor cruiser berpenampilan sangar ini dilengkapi mesin 1.262 cc Ducati Testastretta DVT L-Twin bertenaga 156 dk. Serta dilengkapi dengan fitur Ducati Traction Control (DTC), ride by wire, ABS Cornering Bosch system. Serta pilihan dua mode berkendara. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.