Ducati Scrambler Mike Hailwood, Replika Pembalap Legenda

Ducati Scrambler Mike Hailwood, Replika Pembalap Legenda
Senin, 28 Maret 2016 15:30
Ilham Pratama

Nama Mike Hailwood dikenal sebagai pembalap legendaris Ducati. Untuk menghormatinya, Ducati Thailand merilis edisi terbatas dari Ducati Scrambler yang terinspirasi motor Hailwood.

Motor ini diambil dari basis Scrambler Icon yang memang memiliki tampilan layaknya motor retro, cafe racer.

Untuk menegaskan cita rasa Hailwood, paling kentara tampak dari livery bodi merah-hijau dengan aksen putih yang melekat disekujur bodi. Contekan grafisnya dari Ducati 900SS yang sempat dipakai Hailwood di tahun 70-an.

Mesin yang diusung masih standar, yakni 803cc L-Twin Desmo. Namun untuk menambah kesan racing, ada knalpot Termignoni sebagai pelengkapnya. 

Tak hanya itu, beberapa komponen aftermarket yang erat dengan dunia balap seperti suspensi Ohlins dan setang Ducati Panigale menjadi tambahan modifnya.

Sebagai catatan, Scrambler Mike Hailwood ini diproduksi sangat terbatas, yakni hanya ada 58 motor untuk pasar global. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.