Honda CRF250 Rally Prototype Hadir, Jelang Produksi Massal

Honda CRF250 Rally Prototype Hadir, Jelang Produksi Massal
Senin, 28 Maret 2016 14:05
Ilham Pratama

Setelah tahun lalu tampil sebagai motor konsep, kali ini sosok motor penjelajah Honda CRF250 Rally kembali hadir, tapi sebagai versi prototipe. Ini artinya, tak lama lagi motor jangkung ini akan masuk jalur produksi massal.

Yup, seperti dilansir Visordown, CRF250 Rally prototipe dikenalkan belum lama ini di Jepang. Kabar baiknya, hampir tak ada ubahan berarti dari versi konsepnya. Maklum saja, banyak produk yang datang dengan versi konsep impresif, namun jelek saat masuk tahap produksi.

Basis CRF250 Rally masih sama dari edisi konsepnya, yakni CRF250L. Hanya saja, tampilannya dibuat lebih daily use, dengan aplikasi lampu dan bodi panel dari CRF450 Rally.

Mesinnya memiliki kapasitas bersih 286 cc dengan pendingin cair. Meski tak ada data spek resmi, tapi motor ini diyakini akan mampu menghasilkan torsi melimpah. Hmm, calon lawan Kawasaki KLX250 nih. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.