Duet Motor Baru Ducati, XDiavel dan Multistrada 1200 Enduro Dijual Rp 800 Jutaan!

Duet Motor Baru Ducati, XDiavel dan Multistrada 1200 Enduro Dijual Rp 800 Jutaan!
Selasa, 17 Mei 2016 07:35
Ilham Pratama

Seperti kami kabarkan sebelumnya mengenai kehadiran dua produk baru Ducati Indonesia, yakni XDiavel dan Multistrada 1200 Enduro yang dirilis Senin (15/5). Maka harga dari kedua produk tersebut resmi diumumkan.

Untuk varian cruiser XDiavel, PT Garansindo Euro Sports, distributor resmi Ducati Indonesia melepasnya dengan harga Rp 799 juta pada model dasar dan Rp 899 juta di XDiavel S. Sementara Multistrada 1200 Enduro dihargai Rp 809 juta. Semuanya dalam kondisi off the road.

Sebagai catatan, XDiavel hanya tersedia dengan warna hitam (untuk XDiavel S, warna black matte menjadi gloss). XDiavel S juga memiliki DRL (Daytime Running Light) DRL inovatif pada bagian depan dengan pelapis DLC, Brembo M50 kaliper pada roda depan, posisi duduk yang sempurna dengan bagian body yang dilapisi machine finished. Selain itu, terdapat pula velg yang menarik dan penutup engine belt berbahan aluminium yang berpadu dengan lapisan cat black gloss.

Sedangkan Multistrada 1200 Enduro yang diklaim baru pertama kali hadir di pasar Asia merupakan sepeda motor full-optional yang dibuat untuk memuaskan para pengendara. Selain ini, test rider Ducati telah menguji Multistrada 1200 Enduro dalam cuaca kondisi yang ekstrim untuk memastikan reliabilitas dalam semua cuaca serta mempertahankan kualitas yang diharapkan dari Ducati.

Dilengkapi dengan velg 19 inci didepan dan 17 inci dibelakang, Multistrada 1200 Enduro merupakan ultimate multi-bike yang untuk perjalanan jarak jauh. Dirancang dengan suspensi elektronik semi-active Sachs (depan dan belakang) dan tangki bensin 30 liter, Multistrada 1200 Enduro mampu untuk melintasi semua medan dan mencapai jarak tempuh hingga 450 kilometer. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.