Endro Nugroho Tak Lagi Bawahi Suzuki 2 Wheel

Endro Nugroho Tak Lagi Bawahi Suzuki 2 Wheel
Senin, 29 Februari 2016 18:35
Ilham Pratama

Sore ini kami mendapat kabar mengejutkan dari divisi 2 Wheels PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Pasalnya, Senior Director 2W SIS, Endro Nugroho dikabarkan tak lagi membawahi divisi roda dua di ATPM Suzuki tersebut. Menurut sumber kami di SIS, Pak Endro akan menerima tugas baru, tetapi masih dalam satu grup.

Pria yang sebelumnya berkarya di divisi Suzuki 4 Wheels juga punya prestasi yang cukup bersinar di roda dua. Di antaranya dengan membuat Indonesia sebagai basis produksi skuter matik, Address yang dijual secara global. Tak lupa, mencoba mengembalikan kejayaan nama Suzuki di duna balap motor nasional sejak 2014, lewat ajang Suzuki Indonesia Challenge. Dan diteruskan lewat perjenjangan Suzuki Asian Challenge. Malah, peluncuran Suzuki All New Satria F150 yang juga akan diplot sebagai produk global dari Indonesia.

Sayangnya, sampai berita ini turun, belum ada konfirmasi resmi dari Endro Nugroho mengenai jabatan barunya. Sukses di posisi barunya, Pak Endro. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.