First Impression Honda All New CBR150R Versi Dimas Ekky Pratama, Suka Karakter Balapnya

First Impression Honda All New CBR150R Versi Dimas Ekky Pratama, Suka Karakter Balapnya
Jumat, 4 Maret 2016 08:20
Ilham Pratama

Sesi test ride Honda All New CBR150R di Sentul beberapa waktu lalu terbilang istimewa, karena hadirnya rider nasional, Dimas Ekky Pratama. Dan pembalap tim Astra Honda Racing Team tersebut tentu punya penilaian sendiri mengenai motor full fairing ini.

"Saya senang desainnya. Saat pertama melihat, perasaannyanya kayak motor yang biasa saya pakai balap. Desainnya paling suka karena tajam-tajam, lebih racing dan khas anak muda. Kalau yang dulu kan lebih bulat," bukanya.

Mengenai handling, dirinya mengatakan jika posisi riding All New CBR150R sudah pas dan lincah. "Posisi ridingnya nggak membuat pegal dan kaku. Untuk melahap tikungan tetap lincah. Baik slow corner dan fast corner, kontrolnya tetap enak.

Sedangkan mesin 150 cc DOHC liquid cooled milik All New CBR150R yang berkarakter almost square, membuat tarikan awalnya cukup agresif. "Bukaan torsi awal tuh enak banget. karakter sebenarnya buat stop and go, tapi untuk rolling juga masih bisa," pungkas rider CEV Moto2 ini sembari menyatakan jika All New CBR150R bisa dipakai sebagai motor sehari-hari tanpa membuat badan pengendara pegal, tapi tetap terasa aura racing nya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.