Marc Marquez Kehilangan Kepercayaan Diri di Qatar

Marc Marquez Kehilangan Kepercayaan Diri di Qatar
Kamis, 3 Maret 2016 20:35
Ilham Pratama

Meski meraih hasil baik di tes pra musim MotoGP 2016 Phillip Island beberapa waktu lalu, tapi nyatanya saat uji coba di Qatar, Marc Marquez ini kurang bersinar. Terutama karena hanya menjadi peraih waktu tercepat kesepuluh di hari pertama (2/3).

Lebih merana, rider bernomor 93 ini merasa kurang percaya diri saat uji coba Qatar. " Di Phillip Island, saya punya banyak kepercayaan diri, tapi di sini, saya kehilangan banyak kepercayaan diri," urai rider Repsol Honda tersebut.

Dirinya mengatakan jika masalah pada motor baru ini ada di bagian sasis. Ini sama seperti pernyataan Pedrosa sebelumnya. Dirinya mengaku kesulitan untuk melahap tikungan dengan kecepatan yang diinginkan.

"Masalah utama adalah saat masuk pertengahan dan keluar tikungan. Hal utama ini punya konsekuensinya. Karena meski saat masuk tikungan bagus, tapi saat ditengah-tengah, akan sangat sulit berbelok. Hasilnya sudut keluar tikungan akan berbeda jauh."

"Semuanya terkait . Kami berusaha untuk meningkatkan balik dari sepeda dan kemudian mencoba untuk memperbaiki sudut menikung. Masalahnya adalah saya dan Dani menggunakan sasis yang berbeda, dan kami berdua memiliki masalah yang sama. Juga Cal (Crutchlow). Tapi kami masih berusaha menemukan solusinya," pungkas   juara MotoGP 2013 dan 2014. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.