Garansindo Bakal Masukkan Line Up Ducati Secara Bertahap

Garansindo Bakal Masukkan Line Up Ducati Secara Bertahap
Minggu, 7 Februari 2016 09:40
Ilham Pratama

Buat yang kepincut model-model baru Ducati diharap lebih bersabar. Pasalnya, ada kemungkinan, model yang Anda inginkan belum masuk dalam line up yang akan dimasukan ke Indonesia.

Pasalnya, pihak PT Garansindo Euro Sports sebagai distributor tunggal merek Ducati di Indonesia menyatakan akan memasukan produk-produk mereka secara bertahap.

"Kami akan masukkan produk-produk Ducati secara bertahap. Nanti akan kita announce yang mana saja," jelas Karim Rachman, Manager Marcom & PR Marketing Departement Garansindo.

Meski demikian, tak perlu cemas karena nantinya produk Ducati yang akan dilepas Garansindo terbilang komplet. Termasuk model-model baru yang tampil perdana di ajang EICMA, Milan 2015 lalu. Seperti motor cruiser Diavel X dan scrambler bermesin 400 cc, Sixty2. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.