GIIAS Makassar Auto Show 2016, Makin Seru di Hari Terakhir

GIIAS Makassar Auto Show 2016, Makin Seru di Hari Terakhir
Rabu, 25 Mei 2016 08:05
Ilham Pratama

Hari terakhir, GIIAS Makassar Auto Show 2016 pada 22 Mei lalu justru semakin seru. Pengunjung semakin memadati area Four Points by Sheraton yang berlokasi di Jl. Landak Baru no.130 Makassar karena tak ingin kehilangan kesempatan untuk mendapatkan tawaran-tawaran menarik dari APM serta vendor-vendor aksesoris otomotif.
 
Jika dibandingkan dengan pelaksanaan GIIAS tahun lalu, awareness tentang GIIAS sebagai pameran otomotif berskala internasional milik GAIKINDO semakin meningkat. Hal ini ditandai dengan semarak komunitas dan pengunjung yang mengikuti beragam kompetisi yang diadakan oleh penyelenggara. Interaksi antar komunitas otomotif di Makassar juga terjalin dengan indah setelah BBQ  Community Party yang diadakan kemarin.
 
Hari terakhir ini juga merupakan hari yang ditunggu-tunggu bagi para peserta kompetisi, pasalnya hari inilah penentuan kemenangan sekaligus penyerahan hadiah bagi mereka yang telah berusaha menampilkan yang terbaik pada aneka kompetisi yang terselenggara di GIIAS Makassar Auto Show 2016. Mereka yang beruntung adalah Akbar Jaya sebagai Juara 1, Abi Sija sebagai Juara 2 dan juara 3 atas nama Baso Imbang untuk AUTO PHOTO CONTEST With “MISKA From Bosnia” By Auto Sound Gallery, Pemenang Tamiya Competition Kategori kelas standart box adalah Boy sebagai Juara 1, Fiza sebagai Juara 2 dan Juara 3 atas nama Radi . Hari terakhir GIIAS Makassar Auto Show 2016 ini juga masih disemarakkan oleh DJ Battle antara DJ Fian Renaldy VS DJ Ajinn Buddies.
 
“GIIAS Makassar kali ini seru banget. Selain promo-promo yang menarik, banyak sekali acara yang bisa diikuti. Saya rasa peran venue juga mendukung, venue yang sekarang memang lebih terjangkau secara lokasi karena dekat dengan pusat kota dan fasilitasnya lebih mumpuni, jadi lebih nyaman. Semoga GIIAS semakin sukses dan seru di tahun-tahun yang akan datang,” ungkap Rezki, seorang pengunjung GIIAS Makassar Auto Show 2016, dengan gembira.
 
Dari sisi penyelenggara, Yusuf Karim Ungsi, Project Direktur PT. Amara Satu Raya (A1R-Event) juga mengungkapkan kegembiraannya karena berhasil menyajikan suatu pengalaman yang berbeda dari GIIAS tahun lalu, GIIAS Makassar sebagai pameran pembuka dalam rangkaian GIIAS 2016 di tiga kota, yaitu Jakarta, Makassar dan Surabaya. “Kami berharap GIIAS menjadi suatu pameran otomotif yang menyajikan pengalaman berbeda setiap tahunnya, terutama untuk masyarakat Makassar dan wilayah Indonesia Timur sebagai kontribusi positif kami terhadap perkembangan industri otomotif nasional,” ungkapnya. Ia juga menambahkan bahwa antusiasme masyarakat Makassar terhadap konsep momentum waktu pelaksanaan menjelang lebaran dan lokasi baru penyelenggaraan GIIAS Makassar Auto Show 2016 semakin meningkat, sejumlah 15.834 pengunjung telah menghadiri Pameran hingga kemarin (21/5).
 
Hadir pada 18-22 Mei 2016 Four Points by Sheraton, Jl. Landak Baru no. 130 Makassar. Dengan total luas area pameran mencapai 6.350 m², GIIAS Makassar Auto Show 2016 menghadirkan sejumlah brand-brand unggulan yang turut meramaikan pameran kali ini, baik dari kategori Passenger Cars maupun Commercial Cars. GIIAS Makassar Auto Show 2016, telah mencatatkan dukungan dari 15 brand Agen Pemegang Merek (APM) Indonesia, yang meliputi 13 passenger cars yakni Daihatsu, Datsun, FIAT, Ford, Honda, Jeep, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki dan Toyota. Sementara 2 peserta commercial vehicle adalah Mitsubishi Fuso dan Tata Motors.
 
Setelah terlaksana di Makassar, GAIKINDO akan melanjutkan rangkaian kegiatan GIIAS 2016 yang akan berlangsung pada tanggal 11-21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang dan Surabaya pada tanggal 28 September – 2 Oktober 2016. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.