Harga Aksesori dan Apparel Resmi Honda Supra GTR 150, Mulai Rp 56 Ribu!

Harga Aksesori dan Apparel Resmi Honda Supra GTR 150, Mulai Rp 56 Ribu!
Rabu, 25 Mei 2016 09:00
Ilham Pratama

Saat peluncurannya kemarin (24/5), PT Astra Honda Motor tidak  hanya menghadirkan versi standar, tapi juga menyediakan aksesori dan apparel resmi bagi konsumen Supra GTR 150.

"Dengan menghadirkan aksesori modifikasi ini, kami ingin menunjukan jika Honda Supra GTR 150 mudah dimodifikasi sesuai dengan selera konsumen," ucap Deputy Head Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbudin.

Honda Genuine Accessories (HGA) antara lain berupa Hand Grip Rest, Center Carrier, Meter Visor, Front Protector, Rear Carrier, Muffler Protector, Hand Guard, Engine Protector, Radiator Protector, Front Fork Protector dan Wheel Sticker.

Harganya cukup terjangkau, karena dipasarkan dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) dimulai Rp 56 ribu hingga Rp 375 ribu.  Tersedia juga paket HGA yakni Protection Package dengan HET Rp 525 ribu yang terdiri dari Front Protector, Engine Protector, Radiator Protector dan Muffler Protector.

AHM juga menyediakan customized parts yang dapat dibeli di dealer yang ditunjuk berupa Side Bags SHAD E48 dan bracket side bag GTR masing-masing senilai HET Rp 1,95 juta dan Rp 350 ribu.  Untuk menunjang kebutuhan pengendara, beberapa parts yang dijual diaftermarket juga dapat diaplikasikan untuk model ini berupa Sprocket, Front Caliper, Rear Cushion, Muffler dan On Off Tire.

Bersamaan dengan diluncurkannya model ini, AHM juga merilis apparel Honda sebagai pilihan kelengkapan berkendara yaitu Honda RRX Helmet dengan dual visor dan Honda Touring Jacket dilengkapi dengan pelindung siku yang dapat dimiliki dengan harga HET Rp 599 ribu dan Rp 355 ribu.

Selain itu, juga tersedia GTR T-Shirt series yang terbuat dari material cotton combed yang nyaman digunakan dan GTR Trucker Cap berdesain keren dengan nuansa Adventure Touring senilai HET Rp 85 ribu hingga Rp 125 ribu.  Apparel ini didesain eksklusif dan tersedia di jaringan Honda per Juni 2016. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.