Gokil! Diuji di Papua, Honda BeAT eSP Cetak 105 Km Perliter

Gokil! Diuji di Papua, Honda BeAT eSP Cetak 105 Km Perliter

 

Melalui jarak tempuh rata-rata 70 sampai 100 kilometer, turing uji irit Honda BeAT eSP berhasil mencatatkan konsumsi bahan bakar minyak (BBM) terbaik yaitu 105 Km/liter di Papua.

Rekor ini dibukukan oleh Aldi dari Komunitas BeATers Papua yang menempuh rute turing dari Mall Abepura – Astra Motor Sentani – Mall Abepura dengan menggunakan Honda BeAT Pop pada Senin (26/12).

Dalam turing uji irit ini, metode pengukuran menggunakan metode full to full, yaitu tangki bahan bakar diisi penuh sesuai dengan ukuran yang ditentukan dan diketahui oleh peserta saat start.

Di titik finish, bahan bakar kembali ditambahkan sampai titik yang telah ditentukan. Bahan bakar yang ditambahkan adalah bahan bakar yang dikonsumsi motor selama turing.

General Manager Marketing Planning Analysis AHM, Agustinus Indraputra mengatakan. “Kami ingin tetap hadir menemani aktivitas konsumen hingga penghujung tahun 2016. Turing uji irit ini juga merupakan ajang silaturahmi kami kepada pecinta Honda BeAT yang menjadikan produk ini tidak hanya sebagai teman dalam menggapai mimpi namun juga sebagai kendaraan yang irit dalam mendukung mobilitas sehari-hari," ujar Indraputra.

Sebagai catatan, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan 23 jaringan main dealernya yang tersebar di seluruh Indonesia menggelar kegiatan ini secara nasional. Turing ini dilakukan oleh komunitas, pelajar, dan konsumen BeAT ini diselenggarakan para periode 20 November hingga 30 Desember 2016. (otorider.com)

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id